I made this widget at MyFlashFetish.com.

Who's me?

Foto Saya
eternal stalker♥ fabulous doctor enemy♥ PH' 14 Sriwijaya University
Selasa, 08 Januari 2013

Quotes Korean Drama [13]

"Hanya yang berani, yang berhak mendapatkan keadilan"

-Princess Hours-


"Aku punya satu permintaan. Aku mohon, buatlah dia tersenyum kembali"

- Boys Before Flowers-


"Aku punya semangat murni mahasiswa selalu ingin tahu yang sebenarnya."

- Sungkyunkwan Scandal -


"Melihat laut yang begitu luas, seperti melihat laut tanpa batas"

- You're beautiful -


"Mereka yang dapat mempertanyakan adalah mereka yang mampu menemukan jawaban"

- Sungkyunkwan Scandal -


"Meskipun telah membuatmu marah dan sedih, bisakah aku tetap disisimu?"

-My Girlfriend is Gumiho -


"Kau adalah segalanya bagi dia, tapi dia hanyalah salah satu bagian dari segala yang kau miliki "

- Secret Garden -


"Jika kita memiliki hati yang mulia, maka kita akan menjadi orang yang besar"

- Dong Yi -


"Apa kau terlahir hanya untuj membuatku gila?"

- Briliant Legacy-


"Ada beberapa orang yang akan menyayangimu tapi akan lebih banyak lagi yang akan coba menjatuhkanmu"

- Baker King-


"Siapa saja bisa melakukan kesalahan. Bukankah hidup memang begitu?

- Protect The Boss -


"Dengan setulus hati, meskipun kau membenciku, aku akan tetap melakukan yang terbaik demi kamu"

- Protect The boss-

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time.