I made this widget at MyFlashFetish.com.

Who's me?

Foto Saya
eternal stalker♥ fabulous doctor enemy♥ PH' 14 Sriwijaya University
Selasa, 08 Januari 2013

Quotes Korean Drama [10]

"Mulai sekarang, aku tidak akan bergantung lagi padamu. Aku akan kuat dengan upayaku sendiri"

- Protect The Boss-

""Bagiku, asalkan ibu tidak sakit, asalkan ibu bahagia, aku sudah senang"

- City Hunter -

" Hanya dengan melihat matanya, aku dapat melihat dengan jelas bahwa dia benar - benar mencintaimu"

- Princess Hours -

"Manusia terkadang saling meminjam uang, tapi terkadang juga saling meminjam hati"

- Miss Ripley -

"Cara mengekspresikan ketulusanmu adalah dengan hatimu, cara mengungkapkannya adalah dengan tatapan mata"

- 49 Days -

"Di foto diam - diam itu rasanya seperti ditusuk dari belakang"

- City Hunter -

"Aku terlalu bodoh, tidak pintar menilai pria, makanya aku tertipu olehmu"

- 49 Days -

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time.