I made this widget at MyFlashFetish.com.

Who's me?

Foto Saya
eternal stalker♥ fabulous doctor enemy♥ PH' 14 Sriwijaya University
Selasa, 08 Januari 2013

Quotes Korean Drama [11]

"Siswa adalah pertanyaan dan guru adalah jawaban. Itu yang aku sadari saat ini."


- Dream High 2 -


"Jangan berkelahi. Aku pernah belajar kalau berkelahi itu tidak baik, begitulah kata ayahku"


- Man of Honor -


"Aku patah hati, dan ku harap kau bisa membantuku, karena aku butuh seseorang yang bisa membuatku nyaman"


- Protect The Boss -


"Seorang Presiden, harus membuat pilihan dan fokus, dan itu adalah hal yang sangat sulit"

 

- City Hunter-

 

" Bahkan, yang terbaik pun masih bisa melakukan kesalahan"

 

- Boys Before Flower -

 

" Pada akhirnya, harga dirimu lebih penting daripada diriku"

 

- Thorn Birds -

 

"Maafkan aku, tak terpikir olehku untuk  menyakitimu, tapi pada akhirnya aku menyakitimu juga"

 

- You're Beautiful-

 

"Seorang pria, harus bisa bertahan dari segala rintangan "

 

- Baker King-

 

"Tidak peduli ada orang tua atau tidak, kita harus tetap bertanggung jawab pada hidup kita sendiri"

 

- Miss Ripley -

 

"Orang tua selalu mendengar apa kata anak mereka, tapi anak -anak seringkali tidak mendengarkan perkataan orang tua"


- Protect The Boss -


"Katanya kalau kita terlalu bahagia, bahakan hantupun bisa iri"


-49 Days-


"Jantungku berdetak lebih cepat bukan karena aku sedang panik, tapi itu semua karenamu"


- Protect The Boss -

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time.