I made this widget at MyFlashFetish.com.

Who's me?

Foto Saya
eternal stalker♥ fabulous doctor enemy♥ PH' 14 Sriwijaya University
Jumat, 22 Februari 2013

Quotes Novel Jingga dalam Elegi - Esty Kinasih

“Ari adalah hati yang penuh dengan retakan. Dia adalah senyum yang di baliknya tangis telah menunggu begitu lama untuk bisa keluar. Dia adalah punggung tegak yang bisa runtuh dengan hanya satu sentuhan pelan. Dan dia adalah pemain drama hebat, karena hidup telah membentuknya dengan bertubi-tubi tekanan” ― Esti Kinasih, Jingga Dalam Elegi... “Terkadang ada hal-hal yang pingin banget kita lupain tapi nggak bisa, Tar. Dalam kasus gue, bukan kadang lagi. Ada banyak banget hal yang pingin banget bisa gue lupain. Kadang juga, ada kenyataan- kenyataan yang pingin banget kita ingkarin. Tapi nggak bisa juga. Dalam kasus gue, lagi-lagi ada banyak banget kenyataan yang kalo aja bisa, pingin banget gue ingkarin. (Matahari Senja)” ― Esti Kinasih, Jingga Dalam Elegi

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time.