I made this widget at MyFlashFetish.com.

Who's me?

Foto Saya
eternal stalker♥ fabulous doctor enemy♥ PH' 14 Sriwijaya University
Jumat, 22 Februari 2013

Name Generator

Gimana jadinya kalo nama kita diubah ke nama negara yang lain?? Gue udah pernah nyoba nyari nama korea gue. Metode dgn mencocokkan tanggal bulan sm tahun lahir dgn nama nama yg udah disiapin. Tinggal di cocokin aja satu persatu. Nah, waktu gue browsing tentang something (gue juga lupa) gue nemuin website yg bisa merubah nama kita sesuai dgn nama nama di negara yang kita mau. Websitenya : www.rumandmonkey.com ... Namanya name generator. Gue udah nyoba name generator ini. Dan inilah hasilnya................................................. Korean : Min Hee Young || Chinese : Chen Ding (good), Yong Si (bad) || Japanese : Rina Adachi, Saruwatari Emi || British : Margareth Wilson || Germany : Reinhard Zweig || Filipina : Estrella Dakila Mai

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Is Available On Me, Myself and Time.